Paytren Usaha dan Sedekah

paytren8.com

Minggu, 18 Juni 2017

Macam-Macam Komisi Reward Paytren


Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatu……

Salam Sukses Berjamaah Paytren….
Hari ini saya ingin membahas sedikit tentang Komisi Reward dari Pay tren. BAnyak Teman teman yang mau bergabung menjadi mitra Paytren menanyakan, Keuntungannya Apa bila saya bergabung Dengan Paytren. Kalau secara Pribadi bagi saya keuntungannya cukup banyak, dari segi fungsi aplikasinya membantu mempermudah segala macam transaksi yang bisaanya saya harus pergi ke masing masing tempat. Sekarang cukup di smart fhone saya semua dapat teratasi dengan harga yang tidak jauh berbeda. Bahkan ada beberapa yang lebih murah dari pembayaran langsung.

Oke Langsung Aja sesuai pembahasan kita hari ini Kita akan membahas salah satu keuntungan dari bergabung dengan Paytren. Yaitu Komisi Reward. Reward sendiri sebenarnya adalah Penghargaan dari perusahaan karena kita telah berhasil ikut memasarkan Paytren. Karena di Paytren Selain kita menjadi konsumen kita juga menjadi distributornya… he…he..he…

Jadi reward ini adalah komisi diluar penghasilan kita tentunya untuk mendapatkan Reward ini harus memenuhi syarat tertentu. Lho.. kok ada syaratnya…? Ya iyalah… saya dulu waktu mash sekolah untuk bisa dibelikan speda baru harus dapat rengking 1 dulu di kelas. Wal hasil sampa lulus saya nggak dapat sepeda… he…he…. Tapi bagi saya bukan sepedanya yang saya dapatkan tetapi semangat belajar untuk mendapatkan sepeda tersebut yang saya rasakan bermanfaat, jangan Khawatir di Paytren untuk mendapatkan Reward nggak sesusah mencari Rengking 1 di sekolah. Apalagi bila dikerjakannya secara berjamaah… wih…. Lebih ringan.

Langsung aja ya Reward apa aja yang bisa kita dapatkan di Paytren :
Dalam Bisnis Paytren untuk mendapatkan reward ini mitra paytren harus berhasil membangun jaringannya minimal 1 tim kiri dan 1 tim kanan.

Detail Rewardnya :

  1. Star Leader : Membangun jaringan minimal 100 Kiri dan 100 Kanan Reward : 1 buah Handphone.
  2.  Bronz Leader : Membangun jaringan minimal 500 Kiri dan 500 Kanan Reward : Free Trip to Singapore.
  3.  Junior Silver : Membangun jaringan minimal 3.500 Kiri dan 3.500 Kanan Reward : 1 buah Motor.
  4. Silver : Membangun jaringan minimal 8.000 Kiri dan 8.000 Kanan Reward : Umroh.
  5. Gold : Membangun jaringan minimal 25.000 Kiri dan 25.000 Kanan Reward : 1 buah Mobil.


Reword ini memakai system akumulasi, artinya bila kita telah mencapai Star Leader maka untuk mencapai Bronz Leader kita tinggal menambahkan kekurangannya saja. Dan begitu seterusnya.

Demikian Sekilas tentang Reward yang bisa kita peroleh dari Paytren. Semoga Membantu.
Atau anda tertarik menjadi mitra Paytren ? dilahkan daftar diSini
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi
atau silahkan hubungi saya
di WA : 083870082344



Tidak ada komentar:

Posting Komentar