Paytren Usaha dan Sedekah

paytren8.com

Senin, 19 Juni 2017

Cara Promosi Paytren


Banyak Rekan-Rekan Mitra Paytren bertanya kepada saya gimana sih caranya mempromosikan Paytren agar Jaringan kita cepat berkembang. Bagaimana sih cara promosi yang efektif itu ?, Apa sih yang harus di promosikan ?, mengapa romosi yang saya lakukan tidak membuahkan hasil ?, kapan dan dimana saja saya harus melakukan promosi ? caranya gimana..?

Semua Pertanyaan tersebut memang harus ada pada diri kita bila kita mau menjadi pengusaha yang sukses. Tidak bisa dipungkiri bahwa keberhasilan suatu usaha dipengaruhi seberapa berhasil lita melakukan promosi tentang usaha/bisnis kita kepada orang lain. Jadi Apabila Promosi kita berhasil, maka jaringan kita akan cepat besar, penghasilan akan meningkat secara signifikan, dan Reward akan cepat di dapat.

Promosi itu tidak ada batasnya, promosi itu bisa dilakukan kapanpun, dimanapun Kita berada. Yangterpenting adalah kita harus mulai melangkah. Jangan takut salah jangan takut gagal. Karena bukan hasil yang nomer satu tetapi prosesnya yang harus kita fahami. semakin sering kita melakukan promosi maka akan semakin mahir kita dalam promosi.

Mungkin kita bingung untuk memulinya dari mana. Berikut ini akan coba saya berikan panduan sederhana untuk memulai melakukan Promosi.

1.       Promosi Harus Berstrategi.
Promosi harus memiliki strategi, pertama tama kita harus menentukan Cara, Arah, Waktu yang terukur.

Media yang kita gunakan On Line atau Off Line, tentukan dulu satu media, kecuali bila kita sudah familiar dan terbiasa promosi dengan kedua jalur.

Siapa yang menjadi target promosi kita, kita harus menentukan siapa saja target promosi kita, lebih bagus tercatat dalam tulisan sehingga promosi yang akan kita lakukan dapat terus bergulir sesuai data nama yang kita tulis. Penting :Jangan hanya mengandalkan ingatan saja.

Tentukan waktu dan tempat yang tepat, ini penting untuk dilakukan karena kita harus tau waktu yang tepat melakukan promosi dan untuk membangun kebiasaan promosi. Jadwalkan minimal 1 hari  2 jam untuk promosi secara kontinyu setiap hari jangan sampai putus.


2.       Promosi harus dilengkapi Tools/Alat
Siapkan Senjata kita he…he… dalam promosi kita mmerlukan senjata berupa Tools/alat, ini akan mempermudah kita untuk menjelaskan kepada calon mitra kita. Alat ini bisa berupa brosur, video san lain lain yang intinya menunjukkan keuntungan dan kehandalan dari Paytren.

3.       Inilah yang harus Kita Promosikan
Nah kita harus pertegas apa yang akan kita promosikan. Yang kita promosikan adalah sesuatu yang kita jalankan atau lakukan dan kita memahaminya. Kita akan mudah mempromosikan bila kita sudah melakukannya. Jadi cukup dengan menceritakan pengalaman kita dengan kemudahan yang di berikan oleh Paytren. Selain itu kita bisa juga mempromosikan pemiliknya yaitu Ust Yusuf Mansur, atau kita bisa juga mempromosikan legalitas perusahaan. Intinya semakin  banyak kita melakukan promosi maka akan semakin banyak tahu juga kita tentang Paytren.

4.       Promosi dilakukan secara berulang ulang
Lakukan berulang ulang sama seperti ikilan di TV ada yang beli atau tidak iklan tetap berjalan sesuai waktu yang di tentukan. Begitu juga kita bila melakukan promosi harus berulang ulang,
Sekali lagi jangan memikirkan hasil cukup focus anda harinini harus melakukan promosi selama 2 jam.

5.       Promosi harus semangat dan Antusias
Lakukan promosi dengan semangat dan antusias. Karena calon mitra kita akan menilai kita seberapa antusias dan tangguh kita bila menjadi mirta mereka.

Demikian sedikit panduan untuk kita memulai melakukan promosi.
Segeralah melangkah setiap pengalaman promosi akan mengasah kita semakin tajam.
Semoga sedikit panduan ini dapat bermanfat bagi kita.

Mari Bergabung bersama kami. Silahkan daftar diSini
Informasi lebih lanjut kunjungi :
atau Hubungi saya melalui WA : 083870082344
Salam Sukses berjamaah

David Yusuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar