Paytren Usaha dan Sedekah

paytren8.com

Kamis, 15 Juni 2017

Apa Itu Paytren ?


Sebelum membahas peluang usaha yang saat ini sedang menjadi fenomenal di Indonesia maka terlebih dahulu kita membahas apa itu paytren. Karena banyak Banyak orang yang sangat awam tentang paytren, atau belum mengerti paytren lebih detail. Pertanyaan Yang sering saya dengar adalah Apa itu Paytren ?, atau Saya Sudah Tahu Paytren dan ingin menjalankan usaha Paytren Bisakah di Jelaskan Lebih Detail.!
Oke…. Sebagai Awal Kita Bahas Dulu Apa Itu Paytren..!
Paytren Teknologi Pembayaran
Paytren adalah sebuah teknologi transaksi pembayaran yang dikemas dalam suatu bentuk Aplikasi baik dengan cara sms, YM, Gtalk dan melalui aplikasi yang di install kedalam smartphone. Dengan aplikasi paytren, setiap orang bisa melakukan transaksi apa saja cukup melalui handphone saja, tanpa harus Keluar Rumah.

Semakin Pesatnya Tehnologi Saat Ini Semakin Mempermudah Setiap Konsumen dalam melakukan Transaksi, bila dulu kita harus Antri untuk melakukan Tagihan Pembayaran, bayar uang Parkir, belum BBM yang harus di keluarkan, belum lagi uang jajan buat anak bila anak diajak Bayar tagihan biasanya minta beli ini beli itu… He..he…he…. disini Paytren memberikan Kemudahan dengan membuat suatu aplikasi pembayaran. Dengan perinsip hamper sama dengan M Banking/SMS Banking, Namun memiliki kelebihan tersendiri yang akan saya jelaskan Lebih Lanjut.

Paytren Bisnis Payment Indonesia
Dengan Ikut Menjalankan Usaha Paytren berarti kita ikut andil dalam peningkatan PPerekonomian Indonesia dan menuju perekonomian Mandiri. Selain dari itu keuntungan berpeluang menikmati komisi-komisi yang dibayar setiap minggunya bias dirasakan oleh para mitra Paytren ( member paytren ), komisi dan cashback melalui pengembangan jaringan dan transaksi, mitra paytren juga dapat berbelanja produk-produk paytren dan mendapatkan cashback. Semua informasi ini bisa anda dapatkan di halaman marketing plan.

Paytren Bisnis Ustadz Yusuf Mansur
Siapa yang tidak kenal dengan Ust Yusuf Mansur. Ya… Ust Yusuf Mansur melalui Perusahaan PT. Treni ( Veritra Sentosa Internasional ) membuat bisnis paytren ini. Bisnis ini tak hanya sekedar bisnis, tapi juga bagian dari membangkitkan ekonomi gotong royong. Bagaimana cara mewujudkan ekonomi gotong royong ini? Kita akan bahas nanti ya…!

Nah Demikian Sedikit Informasi mengenai Paytren, Informasi Lebih Lajut silahkan kunjungi. www.david.paytren8.com  atau silahkan Registrasi disini.

Semoga Informasi Ini dapat Membantu dan memperkenalkan kepada Anda apa itu Paytren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar